get app
inews
Aa Read Next : Masnawati Buka-Bukaan! Ungkap Perselingkungan Suami dengan Melly Goeslaw

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:55 WIB
header img
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKP) yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. (Foto/MPI/Yuswantoro Lampung)

WAY KANAN - Istri perwira polisi kepergok selingkuh dengan pria lain di kamar rumahnya Way Kanan. Ketika digerebek puluhan warga, istri perwira polisi hanya mengenakan daster tipis.

Istri perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) itu, hanya bisa tertunduk malu saat digerebek warga di rumahnya karena diduga sedang selingkuh. Saat digerebek, ibu anggota Bhayangkari tersebut hanya mengenakan daster duduk tertunduk.

BACA JUGA:

Asyik Berhubungan Intim Pasangan Mesum Tak Sadar Diintai Satpol PP

Diduga, istri perwira polisi tersebut sedang asyik ngamar dengan oknum perwira polisi yang juga berpangkat AKP. Saat warga masuk ke dalam kamar pasangan yang selingkuh tersebut, sempat kesulitan menemukan pria pasangan selingkuh istri polisi itu.

Setelah seisi rumah diperiksa, akhirnya perwira polisi yang bertugas di Satlantas Polres Way Kanan tersebut diketahui sedang bersembunyi. Dia naik ke plafon kamar milik wanita yang diduga pasangan selingkuhannya.

BACA JUGA:

Pesta Seks Gagal, Enam Pasangan Mesum Baru Lepas Baju Sudah Didobrak Satpol PP

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut