get app
inews
Aa Read Next : Masnawati Buka-Bukaan! Ungkap Perselingkungan Suami dengan Melly Goeslaw

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

Kamis, 23 Juni 2022 | 22:55 WIB
header img
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKP) yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. (Foto/MPI/Yuswantoro Lampung)

Penggerebekan dilakukan warga di rumah wanita, yang lokasinya tidak jauh dari kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/06/2022) pukul 02.00 WIB. Setelah persembunyiannya diketahui, perwira polisi tersebut tak kunjung ke luar dari persembunyiannya.

Warga pun geram menunggu di dalam kamar tersebut, bersama sejumlah personel Polres Way Kanan. Perwira polisi itu akhirnya baru bersedia keluar, saat Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar tempat perselingkuhan.

BACA JUGA:

Nikah Beda Agama di Surabaya, MUI Reaksi Keras

Warga yang jengkel sempat meneriaki perwira polisi tersebut. Namun anggota Polres way Kanan, dengan sigap langsung menggiring perwira polisi itu ke dalam mobil. Zainul Fachry belum bisa memberikan banyak keterangan.

"Enggak, enggak, enggak. Entar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, saya enggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan," ujarnya singkat.

BACA JUGA:

Megawati Puji Puan Maharani di Depan Ganjar Pranowo

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut