get app
inews
Aa Read Next : Pesta Miras Bikin Resah di Solo, 6 Pria Digelandang Tim Sparta

Siapa Pemilik Holywings? Night Club yang Promosi Miras Sebut Muhammad dan Maria

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:53 WIB
header img
Manajemen Holywings Indonesia dipolisikan karena dugaan promosi miras gratis untuk orang bernama Muhammad dan Maria. (Foto: Instagram @holywingsindonesia)

JAKARTA - Siapa pemilik Holywings? Banyak yang penasaran dengan hal tersebut, menyusul kasus promosi minuman beralkohol di Holywings yang tengah viral saat ini. Promo tersebut jadi polemik.

Holywings Indonesia resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang pria bernama Feriyawansyah dengan tuduhan ujaran kebencian pada Jumat (24/6/2022). Laporan tersebut dibuat setelah akun Instagram Holywings Indonesia membuat unggahan kontroversial berupa promosi minuman beralkohol gratis setiap hari Kamis bagi orang yang bernama Muhammad dan Maria.

BACA JUGA:

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

“Bilangin ke Muhammad dan Maria disuruh ke Holywings sekarang juga!” tulis akun Instagram Holywings Indonesia sebagai keterangan foto unggahan.

Setelah menimbulkan pro-kontra, Holywings Indonesia akhirnya merilis permintaan maaf terbuka pada Kamis (23/6/2022). Menyusul adanya permintaan maaf tersebut, hujatan dari warganet pun berdatangan di akun Instagram Holywings Indonesia yang dianggap lalai dalam membuat promosi hingga menimbulkan kegaduhan.

BACA JUGA:

Asyik Berhubungan Intim Pasangan Mesum Tak Sadar Diintai Satpol PP

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut