get app
inews
Aa Read Next : Warga Kepung Markas Polisi di Bandung, Terduga Pelaku Curanmor Dilepas

Suami Bercucuran Darah Dihantam Gelas Istri gegara Tagih Utang Rp50 Juta ke Mertua

Rabu, 03 Agustus 2022 | 23:07 WIB
header img
Ilustrasi, Suami Bercucuran Darah Dihantam Gelas Istri gegara Tagih Utang Rp50 Juta ke Mertua (Ist)

KARAWANG – Suami bercucuran darah dihantam gelas istri gegara tagih utang Rp50 juta ke mertua di Karawang Jawa Barat. Korban membawa kasus tersebut ke polisi atas dugaan kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Korban adalah Nana Suryana (29), menderita luka parah di bagian kepala setelah dihantam gelas oleh istrinya Evi Haryana (27). Pangkal soalnya karena Nana menagih utang kepada mertuanya sebesar Rp50 juta.

Namun, mertua korban mengaku sudah membayar utang tersebut melalui istrinya Evi. Ketika ditanyakan utang tersebut kepada istrinya, malah korban dihantam gelas beling hingga kepalanya berdarah.

"Saya sudah melaporkan kasus KDRT ke Polres Karawang biar jadi pelajaran buat para wanita. Setelah lapor polisi saya diminta untuk visum ke RSUD Karawang, karena hasil visum di RS Proklamasi tidak berlaku untuk rumah sakit swasta, tapi laporan saya sudah diterima," kata Nana di Mapolres Karawang, Rabu (3/7/2022).

Menurut Nana, peristiwa nahas yang menimpanya bermula ketika dia menagih utang kepada ibu mertuanya, Rasih (45) sebesar Rp50 juta yang dipinjamkannya sekitar satu tahun lalu. Saat ditagih, mertuanya menjelaskan sudah dibayar melalui istrinya.

Kemudian Nana menanyakan kepada istrinya soal utang mertuanya itu. Namun istrinya menjawab kalau uangnya sudah menjadi kotoran.

"Jangan tanya soal uang itu sudah jadi kotoran," kata Nana menirukan ucapan istrinya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut