get app
inews
Aa Read Next : Suami Cekik Istri saat Akan Wudhu, Ternyata Digugat Cerai

Dihamili Pacar, Siswi SMP Bersama Suami Datangi Polisi

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:15 WIB
header img
Ilustrasi, Dihamili Pacar, Siswi SMP Bersama Suami Datangi Polisi (Foto: Istimewa/celebrities.id)

LAMONGANDihamili pacar, siswi SMP bersama suami datangi polisi untuk melaporkan kasusnya. Korban didampingi suami yang baru menikahinya tiga bulan lalu di Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur (Jatim).

Remaja putri berusia 14 tahun ini akhirnya putus sekolah karena hamil enam bulan. Dia pun melaporkan aksi bejat sang pacar yang tak bertanggung jawab ke Polres Lamongan.

Rupanya, korban dinikahi pria lain saat kandungnya berusia tiga bulan. Korban mengatakan awal pencabulan terjadi saat dia masih duduk di bangku kelas 8 SMP. Sementara terlapor saat itu kelas 12 SMK.

Keduanya berpacaran dan korban mengaku diajak ke rumah pelaku dan dipaksa berhubungan badan. Perbuatan tersebut berulang 10 kali di rumah pelaku hingga korban hamil.

Mengetahui korban hamil, terlapor tidak mau bertanggung jawab. Korban akhirnya dinikahi pemuda lain saat hamil tiga bulan.

"Kurang lebih 10 kali lebih dilakukan di rumah pelaku. Saya dirayu awalnya katanya dibawa ke rumah itu mau dikenalin ke orangtua," ucap korban.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut