get app
inews
Aa Read Next : Serunya Ratusan Mama Muda Senam Pound Fit di Simpang Lima Semarang

Viral Mama Muda Ditelanjangi lalu Diperkosa Perampok

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:01 WIB
header img
Viral Mama Muda Ditelanjangi lalu Diperkosa Perampok (Foto: Ilustrasi/Ist)

DELISERDANGViral mama muda ditelanjangi lalu diperkosa perampok di Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.  Aksi pelaku saat memasuki rumah korban terekam CCTV dan viral di media sosial.

Informasi dirangkum, peristiwa ini terjadi di salah satu rumah di Percut Seituan, Sabtu (6/8/2022). Saat kejadian, mama muda itu sedang seorang diri dalam rumah karena suaminya tinggal dan bekerja di Sulawesi. 

Dalam video pendek berdurasi kurang lebih semenit, terlihat pelaku yang memakai sebo atau penutup wajah masuk ke dalam rumah korban. Mama muda yang sedang tertidur mendengar suara berisik dari arah pintu. Saat dicek, pelaku langsung memeluk korban dari belakang. Mulutnya dibekap dan lehernya ditodong pisau. 

Perampok tersebut kemudian mengarahkan mama muda itu ke kamar dan meminta sejumlah barang-barang berharga milik korban. Merasa terancam, mama muda menyerahkan handphone, emas 10 gram, satu buah STNK mobil, 2 buah STNK motor dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM).

“Setelah itu, maaf, saya ditelanjangi dan dibawa ke kamar mandi. Tangan saya diikat dan saya diperkosa,” ujar mama muda mengutip pernyataannya dalam keterangan video yang viral tersebut, Senin (15/8/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut