get app
inews
Aa Read Next : Gadis Belia Diperkosa 3 Pria, Satu Pelaku Masih Bocah 12 Tahun

Youtuber Konten Komedi Setubuhi Gadis Belia di Semak-Semak

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:32 WIB
header img
Youtuber Konten Komedi Setubuhi Gadis Belia di Semak-Semak (Foto: iNewsTV/Sigit Dzakwan)

KOTAWARINGIN BARAT - Seorang Youtuber konten komedi setubuhi gadis belia di semak-semak Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng. Pelaku pun dibekuk polisi karena mencabuli anak perempuan di bawah umur.

Pelaku adalah RS (45) yang mencabuli anak tetangganya sendiri sebut saja Melati (13). Perkara tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur ini terungkap setelah keluarga korban melapor ke polisi. Dari pengakuan tersangka, korban sudah disetubuhinya sebanyak 3 kali di tempat terpisah.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengungkapkan, awalnya pelaku membujuk korban untuk melakukan aksi bakti sosial. Tawaran itu disetujui, lalu pelaku menjemput korban di kediamannya menggunakan sepeda motor. Setelah itu, korban lantas dibawa pelaku ke jalan yang sunyi yang dipenuhi oleh semak-semak.

Di tempat itu lah, RS melampiaskan nafsunya kepada anak di bawah umur ini. Aksi pelecehan ini terjadi pada hari Jumat sekitar bulan Juni 2022 pukul 14.30 WIB. Tak hanya itu, pelaku RS yang diketahui sudah beristri itu juga menjanjikan sejumlah uang apabila korban bersedia ikut serta dalam kegiatan amal.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut