get app
inews
Aa Read Next : Seru! Pelajar SMK Binaan Pertamina Adu Gagasan Jadi Pengusaha Muda

Foto Telanjang Dada Gadis Belia Tersebar di Instagram, Waspadai Modus Pelaku!

Rabu, 16 Agustus 2023 | 07:47 WIB
header img
Foto Telanjang Dada Gadis Belia Tersebar di Instagram, Waspadai Modus Pelaku! (Ilustrasi/Ist)

CILACAP, iNewsJoglosemar.id – Foto telanjang dada gadis belia tersebar di Instagram akibat ulah tak bertanggung jawab seorang kenalan di media sosial. Pelaku juga memeras gadis belia itu dengan berulang kali meminta uang Rp500 ribu.

Korban adalah gadis belia berinisial CAW (13) warga Cilacap Utara. Dia menjadi korban tindakan asusila karena foto tanpa busana tersebar di medsos Instagram.

“Awalnya korban CAW berkenalan dengan pelaku EMA warga Cilacap Utara melalui medsos Instagram. Lalu keduanya instens berkomunikasi melalui chat di medos,” kata Kapolresta Cilacap Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto dalam rilisnya Senin, 14 Agustus 2023.

Perkenalan itu terus berlanjut hingga sekira Maret 2023, korban terbujuk pelaku untuk memberikan foto telanjang dada. Permintaan itu dilakukan beberapa kali, sampai akhirnya korban merasa takut dan tidak mau kirim foto.

“Tapi pelaku mengancam akan menyebarkan foto itu ke medsos dan pelaku juga meminta uang kepada korban beberapa kali berkisar Rp500 ribu. Oleh korban diberi, tapi pelaku selalu meminta uang dan apabila tidak diberi selalu mengancam mau kirim foto atau kirim uang,” terangnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut