get app
inews
Aa Read Next : Moderasi Beragama Tak Dipikul Sendiri Kemenag, Jokowi Sudah Teken Perpres

Jokowi Ketawa Gemas Nonton Farel Nyanyi Ojo Dibandingke, Prabowo dan Sri Mulyani Asyik Joget

Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:56 WIB
header img
Jokowi Ketawa Gemas Nonton Farel Nyanyi Ojo Dibandingke, Prabowo dan Sri Mulyani Asyik Joget (Ist)

Pertunjukan kedua dari Farel tampak semakin meriah. Penyanyi itu menghadirkan suasana acara resmi itu menjadi lebih cair. Para tamu undangan di podium utama pun turun untuk bergabung bersama Farel.

Selain itu, pejabat negara seperti Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto pun ikut berjoget seiring dengan dendangan lagu “Ojo Dibandingke”.

Farel merupakan penyanyi cilik yang dikenal setelah membawakan cover lagu “Ojo Dibandingke” milik Denny Caknan di media sosial. Video penampilannya di berbagai platform digital, terutama TikTok, telah ditonton puluhan juta kali. Saat ini, Farel duduk di bangku sekolah kelas 6 SD Kepundungan 2 Banyuwangi, Jawa Timur.

Selain Farel, rangkaian acara kesenian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara pada Rabu pagi juga turut dimeriahkan oleh penampilan orkestra dan paduan suara nasional Gita Bahana Nusantara (GBN) yang dikonduktori oleh Nathania Karina, serta artis-artis ternama seperti Vidi Aldiano serta Lyodra.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut