Perwira Polisi Miliki WIL Tinggalkan Istri dan 6 Anak, Putra Sulung Banjir Air Mata di Pengadilan

Era Neizma Wedya
.
Kamis, 29 September 2022 | 20:54 WIB
Perwira Polisi Miliki WIL Tinggalkan Istri dan 6 Anak, Putra Sulung Banjir Air Mata di Pengadilan (Foto: MPI/Era Neizma)

PALEMBANG – Demi selingkuhan perwira polisi tinggalkan istri dan 6 anak di Palembang Sumatera Selatan. Perwira polisi itu juga terjerat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga menjadi pesakitan di PN Palembang.

Terdakwa adalah Iptu Hartam Jalidin oknum perwira polisi yang pernah berdinas di Polres Lubuklinggau. Akibat ulahnya telah berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) hingga tega menelantarkan istri dan anaknya selama hampir tiga tahun.

Putra sulung terdakwa Hartam Jalidin, berusaha untuk tegar saat dihadirkan JPU Kejari Palembang Indah Kumala Dewi SH jadi saksi di Pengadilan Negeri (PN) Palembang. Di hadapan majelis hakim diketuai Mangapul Manalu SH MH, saksi Alfareza Haris Pratama mengatakan, penelantaran ayahnya terhadap ibu serta lima orang adiknya terjadi sejak 2019 hingga sekarang.

Bahkan, saksi Alfareza mengaku saat ini tidak dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi, dikarenakan ibunya tidak sanggup lagi membiayai studinya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini