get app
inews
Aa Read Next : Ingin Kerudung Cantik ButtonScraves? Tukar 500 Poin MyPertamina

Profil Zahra Muzdalifah Striker Cantik Timnas Sepak Bola Putri Indonesia

Senin, 10 Oktober 2022 | 22:09 WIB
header img
Profil Zahra Muzdalifah Striker Cantik Timnas Sepak Bola Putri Indonesia (Ist)

Profil Zahra Muzdalifah, ia dapat mengambil kelas akselerasi dalam sekolahnya. Ia memulai dari SD, SMP, dan SMA dalam waktu 10 tahun. Zahra menempuh pendidikan di SMP International Islamic Secondary School (IISS), kemudian melanjutkan pendidikan menengah atas di SMA International Islamic High School.

Setelah menamatkan pendidikan menengahnya, Zahra melanjutkan pendidikan Sarjana di Binus University dengan jurusan Mass Communication. 

Profil Zahra Muzdalifah dalam kehidupan sepak bola, perempuan tomboy kelahiran Jakarta ini sudah mengenal sepak bola sejak usianya 7 tahun. Memiliki ketertarikan dengan sepak bola, membuat Zahra mengikuti sekolah sepak bola di SSB Madani Meruya. Tak lama setelah itu, Zahra pindah ke SSB Patriot Merah Putih. Pada tahun 2012, Zahra bergabung dalam Akademi ASIOP. 

Di usianya yang ke 12 tahun, Zahra mendapatkan kepercayaan untuk tampil di kompetisi sepak bola wanita yang berlangsung di Norwegia. Selain itu, Zahra pernah bermain di tim futsal Ngapak FC dan klub Jakarta 69.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut