get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Miliki 12 Istri dan 102 Anak, Hasahya: Semua Istri Masak dan Tinggal di Rumah yang Sama

Minggu, 20 November 2022 | 09:46 WIB
header img
Miliki 12 Istri dan 102 Anak, Hasahya: Semua Istri Masak dan Tinggal di Rumah yang Sama (Foto: The Monitor)

KAMPALA – Miliki 12 istri dan 102 anak, seorang pria di Uganda menarik perhatian banyak kalangan. Pria bernama lengkap Mzee Musa Hasahya itu memiliki 12 istri, 102 anak, dan 562 cucu. 

Hasahya tinggal bersama keluarga super besarnya di sebuah rumah semipermanen dengan 12 kamar tidur di Desa Bugisa, Kota Busaba, Distrik Butaleja, Uganda. Dia telah menjadi pimpinan desa tempat tinggalnya selama dua dekade, selain juga tugas-tugas lain yang diberikan oleh warga Bugisa.

Saat ditanya mengapa dia memiliki keluarga yang begitu besar, Hasahya menjawab bahwa dia tidak puas hanya memiliki satu istri saja. Dia bahkan menertawakan orang-orang yang menjalani monogami, atau hanya memilki satu istri.

“Bagaimana seorang pria bisa puas dengan satu wanita? Itu tandanya terlahir sebagai laki-laki tapi dengan hormon perempuan,” ujarnya sebagaimana dikutip The Monitor.

“Semua istri saya memasak dengan cara yang sama dan tinggal bersama di rumah yang sama. Mudah bagi saya untuk memantau mereka dan juga menghentikan mereka kawin lari dengan laki-laki lain di desa ini,” katanya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut