Logo Network
Network

Gadis Muda Diperkosa Tetangga saat Asyik Nonton TV

Era Neizma Wedya
.
Jum'at, 25 November 2022 | 20:20 WIB
Gadis Muda Diperkosa Tetangga saat Asyik Nonton TV
Ilustrasi, Gadis Muda Diperkosa Tetangga saat Asyik Nonton TV (Foto: Antara).

EMPAT LAWANG, iNewsJoglosemar.id – Gadis muda diperkosa tetangga saat asyik nonton TV di rumah Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku menerobos masuk ke dalam rumah korban yang saat kejadian tidak terkunci.

Terduga pelaku adalah Kimin (52), pria paruh baya warga Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia ditangkap polisi karena melakukan rudapaksa terhadap seorang remaja putri tetangganya berinisial AA (17) .

“Benar tersangka sudah kita amankan, dan kini masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim, AKP M Tohirin, Jumat (25/11/2022).

Tersangka melancarkan aksi bejatnya pada Juni 2022. Dia menerobos masuk rumah korban yang tidak terkunci. Seketika itu juga tersangka masuk ke dalam rumah korban, ia langsung menarik tangan korban dan menutup mulut korban.

“Peristiwa itu terjadi saat korban sedang menonoton televisi di ruang tamu rumahnya, dan tersangka mengetuk pintu rumah korban dan langsung menerobos masuk ke rumah yang saat itu tidak terkunci," ujarnya.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.