get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Gadis Muda Ajak Pacar Datangi Terduga Pelaku Pelecehan Seksual, Rekam Video Minta Maaf

Minggu, 27 November 2022 | 08:36 WIB
header img
Ilustrasi, Gadis Muda Ajak Pacar Datangi Terduga Pelaku Pelecehan Seksual, Rekam Video Minta Maaf (Ist)

MALANGGadis muda ajak pacar datangi terduga pelaku pelecehan seksual di Malang Jawa Timur. Gadis muda itu rekam video terduga pelaku untuk mengakui perbuatannya dan minta maaf lalu diunggah di media sosial.

Pada unggahannya gadis muda berinisial M (24) warga Trenggalek ini juga mengunggah video terduga pria yang melakukan pelecehan seksual. Sementara terduga pelaku pelecehan seksual adalah mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Peristiwa terjadi saat korban menginap di kos temannya di kawasan Jalan Sigura-gura, Kota Malang pada Minggu (20/11/2022) pagi. Saat itu ia baru saja keluar bersama teman ke tempat hiburan pada Sabtu (19/11/2022) malam.

Selanjutnya, sekira pukul 05.00 WIB, temannya yang merupakan pemilik kos pergi karena ada kegiatan. Saat pergi itulah ia ditinggal temannya dalam keadaan tidur dengan pintu kamar tidak terkunci.

"Saya gak kerasa karena sedang tidur. Dia kan disabilitas, mungkin karena dia ngebukanya tangan satu, pas dia mau narik daleman saya dia kesulitan. Pas itu aku kayak kebangun gitu dan kaget kok ada cowok. Terus aku teriakin," jelasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut