get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Fakta Lama! Penyanyi Kafe Tewas Bersimbah Darah, Jeritan Ibu Gegerkan Warga

Kamis, 08 Desember 2022 | 07:16 WIB
header img
Fakta Lama! Penyanyi Kafe Tewas Bersimbah Darah, Jeritan Ibu Gegerkan Warga (Foto: iNewsTV/Gusti Yenosa)

BATAM, iNewsJoglosemar.idPenyanyi kafe tewas bersimbah darah di kamar rumahnya menggegerkan warga Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Batam. Di tubuh korban, terdapat banyak luka lebam serta luka mengangga di bagian kepala.

Peristiwa itu diketahui, saat jenazah Riska Trisnawati pertama kali ditemukan oleh Mirna, pada Rabu (30/11/2022) siang. Mirna yang tak lain adalah ibu korban, menemukan anaknya tewas bersimbah darah di kamar.

Ibu korban datang ke rumah Riska dan suaminya Reza Pahlevi karena tak kunjung mengangkat telepon saat dihubungi. Saat memasuki rumah sang anak, Mirna kaget karena rumah korban dalam kondisi berantakan dan ditemukan ceceran darah.

Korban yang berada di kamar ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Wajah korban terlihat banyak luka lebam, begitu juga bagian dada, tangan dan kaki. Jeritan Mirna lah yang kemudian mengundang warga untuk datang dan menghubungi polisi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian. Di dalam rumah korban dalam kondisi berantakan dan terdapat beberapa peralatan yang pecah.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut