get app
inews
Aa Read Next : Crazy Rich Grobogan Siap Bangun Kerajaan Bisnis di Purwodadi, Guyur Rp100 Miliar

Tiga Bocah Berubah Hitam Pekat Nyemplung Got, Warga Malah Tertawa Ngakak

Senin, 02 Januari 2023 | 20:48 WIB
header img
Tiga Bocah Berubah Hitam Pekat Nyemplung Got, Warga Malah Tertawa Ngakak (Tangkapan layar)

GROBOGAN – Tiga bocah SD berubah hitam pekat setelah nyemplung got di Grobogan Jawa Tengah. Dalam video viral itu, warga malah tertawa ngakak menyaksikan gadis-gadis belia itu tercebur got sedalam 70 sentimeter.

Dalam video viral, terlihat tiga gadis belia yang masih duduk di bangku SD di Gubug, Grobogan, Jawa Tengah. Mereka menjadi tertawaan warga setelah sekujur tubuhnya berubah menjadi hitam pekat akibat lumuran air got yang kotor, bau, dan menghitam.

Kejadian lucu ini terjadi di sebuah gang Desa Kwaron, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah beberapa hari lalu, ketika 4 bocah melaju menggunakan satu sepeda motor di sebuah gang dan tercebur ke dalam got sedalam 70 sentimeter.

Terlihat beberapa warga berusaha mengevakuasi mereka ke atas got. Sementara pengendara sepeda motor sempat menyelamatkan diri ke atas terlebih dahulu sebelum warga datang untuk menolong. Sedangka tiga korban lainnya masih dalam posisi terlentang dan tengkurap di dalam got.

Pujiyanto, salah satu saksi yang berada di lokasi kejadian mengaku kaget ketika sepeda motor dari arah timur berjalan oleng.

“Sepeda motor yang dinaiki keempat korban tersebut nyaris menabrak saya dan sepeda motor yang terparkir di depan rumah,” katanya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut