get app
inews
Aa Read Next : Film Rumah Dinas Bapak: Kisah Nyata Gabungan Horor dan Komedi Dodit Mulyanto

Menerka Sosok Hantu Garapan Bayu Skak di Film Sekawan Limo, Penonton Merinding tapi Ngakak

Minggu, 07 Juli 2024 | 23:52 WIB
header img
Menerka Sosok Hantu Garapan Bayu Skak di Film Sekawan Limo, Penonton Merinding tapi Ngakak (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Film komedi horor terbaru persembahan Starvision dan Skak Studios yang disutradarai oleh Bayu Skak, "Sekawan Limo," tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 4 Juli 2024. Film ini membawa hiburan ringan yang meredakan stres kehidupan sekaligus mengajak penonton untuk berdamai dengan masa lalu mereka.

Sekawan Limo berkisah Bagas, Lenni, Dicky, Juna, dan Andrew yang dipersatukan ketika mendaki Gunung Madyopuro. Penjaga pos pendakian mewanti-wanti: Rombongan harus genap dan dilarang menoleh ke belakang atau akan ada yang mengikuti!

Namun, mereka gagal mematuhi mitos tersebut, dan sepanjang perjalanan terus-menerus dihantui. Setelah tersesat hingga malam 1 Suro, akhirnya mereka sadar kalau dari berlima salah satunya bukanlah manusia, dan mulai saling tuduh siapa yang hantu di antara mereka.

Sekawan Limo menjadi kolaborasi terbaru Bayu Skak dengan Starvision dan produser Chand Parwez Servia setelah kesuksesan waralaba film "Yowis Ben." Film ini menggunakan bahasa Jawa khas Jawa Timuran yang disertai subtitle bahasa Indonesia. Selain menyutradarai, Bayu Skak juga turut bermain dan mengisi soundtrack film berjudul "Gusti, Matur Nuwun."

Film ini dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar, Indra Pramujito, Firza Valaza, Devina Aureel, Cak Kartolo, Tini Kartolo, Tri Karnadinata, Beta Sofiansyah, Audya Ananta, Angie Williams, Sarah Tumiwa, Arif Alfiansyah, Cak Ukil, dan lain-lain.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut