get app
inews
Aa Read Next : Bangun PLTMH di Pucuk Kendal, PLN Indonesia Power UBP Semarang Dipuji Wapres

Ketum PDIP Megawati Sudah Kantongi Nama Capres, Ini Bocorannya!

Selasa, 10 Januari 2023 | 05:31 WIB
header img
Ketum PDIP Megawati Sudah Kantongi Nama Capres, Ini Bocorannya! (Foto: Ist)

Perihal sosok nama cawapres apakah akan diumumkan dalam HUT ke-50 PDIP, Hasto tidak menjawab dan justru menyampaikan hal lainnya.

"Besok dihadirkan Pak Presiden Jokowi dan Pak Wapres," ucap Hasto Kristiyanto.

Meskipun sudah memiliki golden ticket mengusung capres-cawapres, PDIP akan tetap menjalin koalisi. Namun perihal detail tersebut hanya akan diumumkan oleh Ketum PDIP.

"Terkait dengan nama dan kerja samanya itu ibu Megawati Soekarnoputri, tugas kami menyiapkan," pungkas Hasto Kristiyanto.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut ada elemen kejutan saat parpolnya merayakan HUT ke-50 di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/1).

Dia mengatakan elemen kejutan bakal disampaikan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat perayaan HUT ke-50.

"Ya, pastinya. Setiap ulang tahun, kan, ada surprise, tetapi namanya surprise, ya, enggak tahu. Cuma ibu ketua umum yang tahu surprise akan disampaikan," ujar Puan Maharani dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDI Perjuangan Tingkat Provinsi dan Kabupaten atau Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut