Geger Siswa SMP Kesurupan Massal saat Upacara Bendera, Tim SAR Evakuasi Antar Pulang

Erfan Erlin
.
Selasa, 17 Januari 2023 | 06:02 WIB
Geger Siswa SMP Kesurupan Massal saat Upacara Bendera, Tim SAR Evakuasi Antar Pulang (Ilusrasi/Dok Okezone)

SLEMAN, iNewsJoglosemar.id – Geger siswa SMP kesurupan massal saat upacara bendera di Kabupaten Sleman. Bahkan, tim SAR harus diterjunkan untuk evakuasi siswa kesurupan untuk antar pulang ke rumah masing-masing.

Kabar siswa SMP kesurupan massal di Kabupaten Sleman itu menyebar luas di media sosial Twitter. Admin akun @merapi_uncover mengabarkan adanya puluhan pelajar mengalami kesurupan massal di sekolah.

Kesurupan massal tersebut membuat aktivitas pembelajaran di sekolah menjadi terganggu. Sehingga pihak sekolah terpaksa harus memulangkan lebih awal siswanya.

"Hari Senin 16 Januari 2023 terjadi kesurupan massal di Salah satu SMP Negeri di lereng selatan Merapi. Akibat kejadian tersebut banyak siswa dipulangkan lebih awal," tulisnya.

Armada TIM SAR juga dikerahkan untuk evakuasi siswa yang kesurupan ke rumah masing masing," tulis @merapi_uncover Senin siang.

"FYI: Beberapa waktu yang lalu kejadian tersebut juga pernah terjadi dan sempat menjadi perhatian publik. Semoga lekas bisa teratasi sehingga tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar," imbuh akun tersebut.

Setelah ditelusuri, siswa yang kesurupan massal tersebut berasal dari SMP N 1 Cangkringan. Hal tersebut dibenarkan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMP N 1 Cangkringan, Destu Firmansyah.

"Iya benar, Sekarang sudah terkondisi," ungkapnya lewat pesan singkat.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini