get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Anggota TNI Ditikam usai Ribut dengan Kelompok Pemuda di Depan kafe

Selasa, 04 April 2023 | 12:42 WIB
header img
Anggota TNI Ditikam usai Ribut dengan Kelompok Pemuda di Depan kafe (Ilustrasi/Ist)

BANDARLAMPUNG, iNewsJoglosemar - Seorang prajurit TNI AD ditikam senjata tajam, usai ribut dengan sekelompok pemuda di depan salah satu kafe di Jalan Pagar Alam, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, Senin 3 April 2023 malam.

Korban merupakan anggota Kodim 0410/Kota Bandarlampung berinisial Serda AF. Sedangkan 3 pelaku masing-masing inisal MA (21), DT (20), dan IZ (23).

"Benar, saat ini pelaku penikaman MA dan rekannya IZ sudah kami amankan. Satu pelaku lain inisial DT masih dalam pengejaran petugas," ujar Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono saat dikonfirmasi, Selasa (4/4/2023).

Namun Mujiono enggan merinci terkait peristiwa tersebut, sebab perkara penganiayaan itu saat ini sudah dilimpahkan ke Polda Lampung untuk diproses.

Informasi yang dihimpun MNC Portal, peristiwa penikaman terhadap Serda AF tersebut diduga terjadi karena salah paham berujung cekcok antara para pelaku dan korban. Sekelompok pemuda itu juga tidak mengetahui, jika korban merupakan anggota TNI AD.

Akibat kejadian tersebut, korban Serda AF menderita luka sobek pada bagian lengan sebelah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT), Bandarlampung untuk menjalani operasi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut