get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Intip Rekomendasi Destinasi Wisata 4 Negara Tetangga, Ada Promo Hotel!

Kamis, 11 Mei 2023 | 16:48 WIB
header img
Intip Rekomendasi Destinasi Wisata 4 Negara Tetangga, Ada Promo Hotel! (Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Indonesia menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 2023, akan mendongkrak sektor pariwisata di Tanah Air maupun negara tetangga. Dilaksanakan pada 12 Mei 2023 di Labuan Bajo, hadirnya KTT ASEAN 2023 diharapkan dapat memberi kesempatan bagi negara ASEAN untuk berperan aktif demi kepentingan dan kesejahteraan bersama.

Negara-negara di kawasan Asia Tenggara memiliki pesona budaya yang kaya dan memukau, menjadikannya sebagai pilihan destinasi wisata menarik. tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan promo spesial International Deals menghadirkan potongan harga khusus akomodasi bagi sobat tiket yang ingin berwisata ke negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.

“Sebagai OTA pertama di Indonesia, kami mendukung perhelatan KTT ASEAN 2023 yang menghadirkan kesempatan bagi Indonesia dan negara ASEAN lainnya untuk tumbuh bersama. tiket.com dengan fokus customer-centric, melihat momen ini sebagai dukungan untuk berinovasi dalam mendorong akselerasi pariwisata di kawasan Asia Tenggara. Kami menghadirkan promo-promo menarik untuk memberikan kesempatan bagi customer yang ini berwisata ke negara-negara tetangga dengan mudah dan lebih hemat,” kata SVP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari.

Dengan promo International Deals, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp150.000 untuk hotel di Singapura dan Filipina mulai 8 - 14 Mei 2023, dan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp150.000 bagi akomodasi di Thailand dan Malaysia mulai 15 - 21 Mei 2023.

Ada banyak pilihan destinasi bagi pelanggan yang ingin berlibur ke negara-negara Asia Tenggara sekitar Indonesia. Tidak memerlukan waktu perjalanan yang panjang, sobat tiket dapat menjadikan negara tetangga sebagai pilihan liburan yang menarik bersama keluarga, orang tercinta atau bahkan solo traveling.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut