get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan di Jalan Erek-Erek Kawasan Wisata Ijen, Mahasiswi asal Bantul Meninggal 

Komunitas Traveler Wisata ke Banyuwangi Naik KA Blambangan Ekspres, Ada Nadine Alexandra

Rabu, 24 Mei 2023 | 12:44 WIB
header img
Komunitas Traveler Wisata ke Banyuwangi Naik KA Blambangan Ekspres, Ada Nadine Alexandra (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Komunitas traveler wisata ke Banyuwangi naik KA Blambangan Ekspres untuk mendapatkan pengalaman baru di perjalanan. Ada Nadine Alexandra, ratu kecantikan sekaligus aktivis lingkungan berkebangsaan Indonesia keturunan Inggris, yang turut dalam rombongan.

"Saya seneng sekali bisa traveling menggunakan kereta api bisa melihat pemandangan yang bagus. Karena kalau naik pesawat kan dapatnya langit doang," kata Nadine sebelum naik kereta api dalam kegiatan Traveling by Train (TBT) ke-13, di Stasiun Semarang Tawang, Selasa (23/5/2023) malam. 

"Jadi ketika kemarin diajakin aku bilang yes, alhamdulillah timingnya pas. Dan pas banget ini aku ulang tahun," katanya sembari tertawa renyah.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui Traveling by Train (TBT) ke-13 dengan mengajak Influencer Sosial Media. Traveling by Train merupakan ajang yang rutin diselenggarakan setiap tahun dengan konsep mengajak masyarakat atau para traveler untuk dapat merasakan perjalanan menggunakan kereta api sekaligus mendapatkan pengalaman baru dari perjalanan tersebut.

Pada kegiatan tahun ini, akan diselenggarakan selama tiga hari yang dimulai pada Selasa (23/5) sampai Kamis (25/5) dengan destinasi menuju Kabupaten Banyuwangi

“Dalam kegiatan ini, sebanyak 20 influencer sosial media akan diajak berwisata menuju Banyuwangi menggunakan KA Blambangan Ekspres dari Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng,” jelas Vice President of Passenger Marketing KAI Gotro Nur Riyadi.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut