get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Beli BBM Cashback 45% di Jateng-DIY, Begini Caranya!

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 11:30 WIB
header img
Beli BBM Cashback 45% di Jateng-DIY, Begini Caranya! (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Beli BBM cashback 45% di Jateng-DIY menjelang peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Cashback 45% untuk pembelian BBM produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri, promo Pertamina “MyPertamina Merdeka Cashback 45%” berlangsung sejak 25 Juli hingga 31 Agustus 2023 atau selama 38 hari. Promo ini juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menurutnya, metode bertransaksi dengan cashless sudah banyak digemari masyarakat. Banyak manfaat yang diperoleh seperti lebih praktis, tidak perlu kembalian, meminimalisir uang tercecer, meminimalisasi pencurian, dan banyak promo menarik.

“Untuk mendapatkan cashback MyPertamina sebesar 45% atau sebesar maksimal Rp15 ribu, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp30 ribu dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp17 ribu dengan metode pembayatan OVO,” kata dia .

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut