get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Ribuan Wibu Padati Honda Japanese Fest with BeAT & Genio di Solo

Selasa, 15 Agustus 2023 | 17:52 WIB
header img
Ribuan Wibu Padati Honda Japanese Fest with BeAT & Genio di Solo (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.id – Ribuan wibu padati dan ratusan cosplayer padati gelaran Honda Japanese Fest with BeAT & Genio di Solo Square Mall pada Sabtu (12/8/2023). Konsep Japanese Festival ini disesuaikan dengan youth segment yang ditargetkan dengan rentang usia 17-30 tahun.

Booth pameran motor Honda BeAT & Honda Genio warna terbaru lengkap dengan apparel dan aksesoris pilihan ditampilkan secara menarik. Demikian juga salesman cantik juga siap menyambut dan menjawab kebutuhan pengunjung dalam menambah pengetahuannya terkait motor favorit.

Riding test Honda Genio di outdoor area Solo Square Mall menambah experience bagi pengunjung. Games Corner, Snack Corner, serta Booth Jejepangan yang menjual merchandise dan souvenir Anime dihadirkan untuk melengkapi sensasi Japanese Festival yang ramai didatangi pengunjung.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Haetanto, memaparkan kegiatan ini diharapkan membawa image motor Honda BeAT dan Honda Genio makin melekat serta jadi idaman anak–anak muda Jawa Tengah. 

“Pameran ini memang dibentuk menjadi kemasan yang menarik dan Jepang banget di mata bikers muda. Dan melalui even ini, semoga image Honda Genio meningkat dan melekat di hati karena Honda Genio pun memiliki keunggulan dan tampilan menunjang bagi kaum Gen_Eksis,” ujar Budi.   

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut