get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Cerita Enrico! Setia Pakai Pertamax Turbo Mendadak Dapat Hadiah

Senin, 04 September 2023 | 16:54 WIB
header img
Cerita Enrico! Setia Pakai Pertamax Turbo Mendadak Dapat Hadiah (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Enrico sama sekali tak pernah menyangka. Setia pakai Pertamax Turbo untuk kendaraan kesayangan ternyata bukan hanya membuat awet mesin kendaraan, tetapi juga mendadak dapat hadiah.

Dia mendapatkan hadiah langsung dari Pertamina pada Hari Pelanggan 2023. Hari Pelanggan yang diperingati setiap 4 September diadakan di SPBU 41.502.02 Kota Semarang, tempat Enrico mengisi BBM bagi kendaraannya.

Pertamina memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan berupa cinderamata menarik dan juga cashback langsung electronic voucher (e-voucher) BBK MyPertamina. Enrico mengungkapkan sudah menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo sejak lama.

“Saya menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo sudah sejak lama karena saya memilih menggunakan produk berkualitas untuk kendaraan saya. Produk berkualitas Pertamax Turbo membuat mesin menjadi kencang larinya namun tetap irit. Terima kasih Pertamina untuk apresiasi cinderamata dan e-voucher MyPertamina,” katanya.

Hadir langsung dalam Hari Pelanggan 2023 di SPBU 41.502.02, Executive General Manager (EGM) Regional Jawa Bagian Tengah, Aji Anom Purwasakti. Dia tak hanya menyapa langsung dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang menggunakan produk berkualitas Pertamina. Pelanggan yang ditemui langsung diberikan cinderamata menarik dari Pertamina berupa topi, kaos, alat makan, dan juga payung.

“Pada hari pelanggan yang jatuh pada hari ini (4/9) kami turun langsung untuk menemui pelanggan setia produk Pertamina. Untuk pengguna setia produk BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang beruntung akan mendapatkan e-voucher dengan minimal pembelian tertentu,” tutur Aji Anom.

Aji Anom menambahkan, pengguna BBM berkualitas seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex yang disapa oleh tim manajemen Pertamina Patra Niaga Regional JBT pada Senin (4/9) dengan melakukan pembelian untuk mobil minimal Rp250 ribu akan mendapatkan electronic voucher (e-voucher) sebesar Rp200 ribu. Sedangkan untuk motor dengan pembelian minimal Rp50 ribu akan mendapatkan e-voucher sebesar Rp50 ribu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut