get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Dukung Jalan Dakwah, Mayjen TNI (P) Wuryanto Beri Bantuan Keramik untuk TPQ Darul Muhajirin

Selasa, 26 September 2023 | 16:37 WIB
header img
Dukung Jalan Dakwah, Mayjen TNI (P) Wuryanto Beri Bantuan Keramik untuk TPQ Darul Muhajirin (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.id - Mayjen TNI (P) Wuryanto memberikan bantuan keramik untuk TPQ Darul Muhajirin, di RT 3 RW 06, Grumbul Gubug, Desa Pancurendang, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas. Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo itu memiliki perhatian besar terhadap tempat ibadah dan belajar agama.

Wuryanto tercatat sebagai Bacaleg DPR RI daerah pemilihan Banyumas dan Cilacap dengan nomor urut 1. Dia menunjukkan komitmen membantu masyarakat, khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan ruang kelas TPQ Darul Muhajirin. 

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pendidikan dan kemajuan TPQ tersebut serta memperkuat ikatan antara masyarakat dan para calon legislatif dari Partai Perindo," kata Wuryanto.

Bantuan 28 dus keramik itu diserahkan pada Senin, 25 September 2023, pukul 20.00 WIB. Prosesi penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Imam Durori. Dia juga tercatat sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Tengah, daerah pemilihan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap, dengan nomor urut 1.

"Alhamdulillah, malam ini berkesempatan menyampaikan bantuan dari Pak Wuryanto. Salam hormat untuk semua, terima kasih," tandasnya.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut