get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Bacaleg Gusti Ayu Ikuti Konsolidasi Pemenangan Perindo di Klaten

Kamis, 28 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Bacaleg Gusti Ayu Ikuti Konsolidasi Pemenangan Perindo di Klaten (Ist)

KLATEN, iNewsJoglsoemar.id - Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Ayu Koes Indriyah, mengikuti konsolidasi pemenangan Partai Perindo di Klaten Jawa Tengah. Gusti Ayu tercatat sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo di Dapil Jateng 5 yang meliputi Klaten, Surakarta, Sukoharjo, dan Boyolali.

Acara tersebut dipimpin oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Jateng, Bambang Anto Wibowo (BAW). Dia datang mewakili Ketua DPW Perindo Jateng, Mayjen TNI (P) Wuryanto, yang berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan di lokasi berbeda.

BAW menekankan pentingnya sinergi antara semua bacaleg DPR RI, DPRD Jateng, dan DPRD Klaten dalam memanaskan mesin partai menjelang Pemilu 2024. Semua kader diminta untuk fokus pada upaya meraih kemenangan dan menempatkan kader-kader Perindo di berbagai tingkatan legislatif.

“Targetnya Perindo memiliki wakil rakyat yang duduk di legislatif tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten dan kota. Itu semua bisa terealisasi jika kita bekerjasama, kompak, untuk meraih kemenangan,” kata BAW, Rabu (27/9/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut