get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Keren! 152 Motor Modifikasi Unjuk Pesona di HMC 2023 Region Jawa 

Senin, 25 September 2023 | 18:25 WIB
header img
Keren! 152 Motor Modifikasi Unjuk Pesona di HMC 2023 Region Jawa (Ist)

Lebih dari 1.000 pengunjung menikmati gelaran ini karena terdapat berbagai kegiatan mengasyikan dengan berbagai hadiah menarik. Displai motor dan potongan tenor hingga 3 kali untuk seluruh pembelian motor Honda di booth tersebut, display apparel dan Honda Genuine Accessories, bazar dan foodtruck dari UMKM lokal Jawa Tengah, Hip Hop Community, Photography Contest, Drum Parade, Inline Skate Community, dan Graffiti Art. Selain games interaktif, HMC Region Jawa juga menyiapkan Guest Star fenomenal yaitu Soloensis dan Zuci Hermoza ft. Insomnia. 

Tidak ketinggalan, AHASS Jateng juga hadir untuk memberikan Safety Check Gratis dan promo service murah. Honda Community Jawa Tengah beserta konsumen juga melakukan rolling city bersama di sekitar Solo Baru diikuti 300 bikers Paguyuban Honda Solo, Payuguban Honda Klaten Bersinar, dan Asosiasi Honda Sragen. Sebanyak 40 bikers Honda Community Jateng juga mengikuti lomba modifikasi dan 2 di antaranya berhasil memenangkan kategori “Best Fun Community Competition” dengan motor Honda Scoopy dari Paguyuban Honda Solo dan “Community Touring” dengan motor Honda CB150X dari komunitas Honda CB150X Tegal. 

Main Dealer Astra Motor Jateng juga menyiap Grandprize 1 unit Honda Genio dan berbagai macam hadiah elektronik lainnya bagi pengunjung yang mengikuti riding test dan mengikuti barcode scan data diri. Hadiah tersebut dimenangkan oleh pria asal Solo. 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut