get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Honda Scoopy Idola Ibu Muda Santi, Motor Imut dan Perawatan Mudah di Rumah

Kamis, 28 September 2023 | 16:08 WIB
header img
Honda Scoopy Idola Ibu Muda Santi, Motor Imut dan Perawatan Mudah di Rumah (Foto: Ilustrasi/shifting-gears.com)

DEMAK, iNewsJoglosemar.id – Hari masih dingin  dan matahari belum tampak seluruhnya. Cahaya kuning keemasan menerobos di antara rerimbunan pohon, terlihat menerangi ibu muda yang tengah mengeluarkan sepeda motor dari garasi.

Santi perlahan menekan tombol start untuk menghidupkan mesin kendaraannya. Sepeda motor Scoopy keluaran tahun 2016 itu seketika meraung dan asap tipis keluar dari knalpot. Tangannya segera mengelap kaca spion dan bodi motor agar mengkilap sebelum berangkat ke kantor.

Kendaraan tersebut menjadi andalan ibu muda asal Demak itu untuk mengawali hari-harinya. Sembari perjalanan ke tempat kerja, Santi menyempatkan mengantar anaknya ke sekolah. Kendaraannya terlihat lincah membelah kepadatan lalu lintas di Jalur Lingkar Selatan Demak.

"Scoopy saya adalah kendaraan andalan untuk berangkat kerja ke kantor. Saya harus tiba tepat waktu agar tidak terjebak kemacetan lalu lintas," kata Santi dengan memamerkan senyum manis di bibirnya, Kamis (28/9/2023).

Ibu tiga anak itu mengaku sebagai pengguna setia Honda Scoopy. Sepeda motor yang telah menjadi sahabat setianya dalam menghadapi hiruk-pikuk rutinitas sehari-hari. Kendaraan tersebut memiliki spesifikasi sesuai kebutuhannya.

Motor ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga dan responsif, membuatnya mudah untuk membelah kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di jalan raya. Selain itu, postur motor tidak terlalu tinggi membuatnya sangat nyaman digunakan.

“Terutama saat harus mengantar anak ke sekolah atau berbelanja ke pasar. Jadi mudah anak untuk naik, atau jika bawa barang juga gampang. Scoopy memberikan kenyamanan, kecepatan, dan kemudahan perawatan,” lanjut dia.  

Menurutnya, bukan hanya kenyamanan yang menjadi keunggulan Honda Scoopy. Bagi Santi, motor ini juga memiliki desain yang imut dan elegan. Selain itu, perawatan juga sangat mudah dan dapat dilakukan di rumah.

"Sebagai seorang ibu, saya tidak selalu punya waktu untuk pergi ke bengkel. Namun, perawatan motor ini sederhana dan bisa saya lakukan sendiri," ujar Santi sambil menunjukkan bagian-bagian yang sering dia periksa dan rawat sendiri.

Dengan perawatan yang baik dan rutin, Scoopy telah membantu Santi memenuhi semua tuntutan kehidupan seorang ibu serta pekerja di tengah kesibukan Kota Demak. Apalagi, motor ini juga menjamin efisiensi karena irit BBM.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut