get app
inews
Aa Read Next : Soimah Maju di Pilkada Bantul 2024 Diusung Partai Gerindra, Cek Fakta di Sini

Mahasiswi UMY Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Sempat Minum 20 Pil Bodrex

Senin, 02 Oktober 2023 | 14:23 WIB
header img
Mahasiswi UMY Tewas Terjatuh dari Lantai 4, Sempat Minum 20 Pil Brodrex (Ist)

YOGYAKARTA, iNewsJoglosemar.idMahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tewas setelah terjatuh dari lantai 4. Dia diduga sengaja mengakhiri hidup dengan menjatuhkan diri dari lantai 4 salah satu gedung di UMY, Kasihan, Bantul, Senin (02/10/2023).

Mahasiswi itu berinisial SMQ (22). Dari hasil penyelidikan, polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya. Sebab, pada Minggu (1/10/2023) malam korban sempat mendapatkan pertolongan medis karena cobaan bunuh diri dengan meminum 20 pil Bodrex

"Selain itu, ada rekaman voice note yang dikirim korban ke salah satu saksi bahwa korban berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya," kata Jeffry, Senin (02/10/2023).

Adapun, kata Jeffry, peristiwa ini bermula sekira pukul 06.15 WIB salah seorang saksi yang sedang mengerjakan tugas di ruangan gedung Y lantai dasar Unires UMY mendengar suara seperti benda terjatuh. Saksi kemudian bergegas keluar untuk mencari sumber suara.

"Saat keluar, saksi sudah melihat korban dalam posisi tertelungkup. Sempat memberikan pertolongan namun tidak ada respon," terangnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut