get app
inews
Aa Read Next : 4 Polisi dan 1 TNI Wafat usai Coblosan Pilpres 2024

Dikejar Pemuda Pakai Golok, 3 Anak Berboncengan Motor Tabrak Pohon

Selasa, 03 Oktober 2023 | 19:18 WIB
header img
Dikejar Pemuda Pakai Golok, 3 Anak Berboncengan Motor Tabrak Pohon (Ilustrasi/Ist)

MAGELANG, iNewsJoglosemar.id – Tiga anak berboncengan motor tabrak pohon karena ketakutan dikejar pemuda pakai golok di Jalan Kalimas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Akibatnya, tiga anak itu menderita luka-luka.

Ketiga korban adalah RDS (13), AF (13), dan SR (14) yang tercatat sebagai pelajar di salah satu SMP di Secang. Korban RDS selaku pengemudi menderita luka lecet di tangan dan lutut kiri, AF patah tulang kaki kiri, wajah kiri dan bibir mengalami lecet. Sementara Korban SR lecet tangan kiri dan kaki kiri.

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kalimas, tepatnya di depan Bengkel Las Star Dusun Gatak RT 04/RW 04 Desa Pucang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang. Motor Vario yang dikendarai tiga anak menabrak pohon, Senin (2/10/2023) sekira pukul 16.05 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Magelang Kompol Rifeld Constantin Baba, menuturkan, kronologi kejadian bermula saat tiga anak itu berboncengan motor melaju dari arah Pucang.

“Sesampai di Dusun Kebanan Desa Pirikan, Kecamatan Secang ketiga anak ini melihat segerombolan pemuda yang sedang tongkrong di pinggir jalan menggunakan sepeda motor. Diduga karena takut, maka ketiga anak tersebut berhenti kemudian putar balik ke arah pertigaan Tugu Pucang,” tutur Kompol Rifeld.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut