get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Resto Silver Spoon Semarang Hadir Lagi, Pecinta Steak Wajib Merapat!

Senin, 16 Oktober 2023 | 17:47 WIB
header img
Resto Silver Spoon Semarang Hadir Lagi, Pecinta Steak Wajib Merapat! (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idResto Silver Spoon yang menyajikan kuliner steak pertama di Semarang pada 1977, kini hadir kembali. Silver Spoon kembali dengan suasana yang lebih modern namun tetap mempertahankan identitas aslinya sebagai penyedia menu steak istimewa.

Restoran ini kini hadir dengan suasana lebih elegan, mengusung konsep casual dining, dan menyajikan beragam menu international fusion dengan sentuhan rasa Asia dan hidangan ala Barat kontemporer. Setiap hidangan di Silver Spoon memiliki cerita tersendiri dan resep yang telah dikurasi dengan teliti, menggunakan bahan-bahan makanan berkualitas tinggi.

Konsumen dapat memulai pengalaman kuliner dengan Gohu Tuna Tartare Crisps yang terinspirasi dari masakan Ternate di kepulauan Maluku, atau mencoba hidangan utama seperti 48 Hours Lemongrass Chicken yang memiliki cita rasa pedas dan aromatik yang lezat. Peri-Peri Chicken, ayam panggang dengan bumbu khas Afrika, juga merupakan pilihan yang menggugah selera.

Salah satu menu andalan adalah Steak Hotel De Paris Butter yang menggunakan daging black angus atau USDA Prime. Makanan ini bakal disajikan  dengan berbagai varian butter yang dibakar langsung di depan tamu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut