get app
inews
Aa Read Next : Sambut Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Uji Tera SPBU di Jawa Tengah

Hafal Sumpah Pemuda, Bonus Pertamax di SPBU Akpol

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 13:36 WIB
header img
Hafal Sumpah Pemuda, Bonus Pertamax di SPBU Akpol (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Sejumlah pengendara mendapat tantangan ketika mengisi BBM di SPBU 41.502.02 depan Kampus Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang Jawa Tengah. Ketika hafal teks Sumpah Pemuda, mereka mendapatkan bonus BBM Pertamax.

“Bagi pengguna MyPertamina yang dapat melafalkan kalimat kalimat sumpah pemuda di SPBU terpilih tanpa teks akan mendapatkan langsung gratis BBM Pertamax senilai Rp28.000 ,” ungkap Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah, Sabtu (28/10/2023).

Dia menjelaskan kegiatan itu untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Aji Anom menjelaskan bahwa Pertamina sebagai BUMN merasa wajib untuk menggugah semangat persatuan terutama bagi para kaum muda di Indonesia dengan memanfaatkan momentum Hari Sumpah Pemuda.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SPBU itu mendapatkan sambutan positif warga yang tengah mengantre mengisi BBM. Mereka secara bergantian mengucap teks Sumpah Pemuda sembari menghidupkan semangat para pemuda yang kala itu berjuang merebutkemerdekaan.

“Kebetulan saya biasa isi bensin di sabtu pagi, lihat ada backdrop promo ini. Ternyata syaratnya sangat mudah dan saya mengapresiasi ada perusahaan yang masih peduli untuk menghidupkan semangat Sumpah Pemuda ,” ujar pelanggan, Axel, yang juga pengguna Aplikasi MyPertamina.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut