get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Mengenal Sari, Public Relation Hotel yang Tenar di Tiktok

Minggu, 05 November 2023 | 11:46 WIB
header img
Mengenal Sari, Public Relation Hotel yang Tenar di Tiktok (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Namanya Rina Aprilia Hapsari, atau biasa disapa Sari. Pemilik rambut panjang itu dikenal dengan pembawaan yang murah senyum, sesuai dengan profesinya sebagai Public Relation sebuah hotel yang bangunannya sangat ikonik di kawasan Simpang Lima Kota Semarang.

Rina Aprilia Hapsari, lahir di Semarang pada 20 April 1999, memulai perjalanan kariernya dengan impian untuk bekerja di hotel bintang 5 terkemuka di Indonesia. Ia memulai pendidikannya di salah satu sekolah kejurusan di Semarang, yang memupuk minatnya dalam industri perhotelan.

Tidak seperti kebanyakan anak muda seusianya, pada 2017 ketika usianya baru 18 tahun, Sari mengambil langkah berani dengan memulai karier di salah satu hotel bintang lima di Semarang. Tak hanya menjadi karyawan hotel, tetapi juga melanjutkan pendidikannya di salah satu Sekolah Tinggi di Semarang.

“Meski mengelola peran ganda sebagai karyawan hotel dan mahasiswa namun bisa dengan gemilang dan berhasil mendapatkan gelar S1 dalam waktu singkat, hanya dalam 3,5 tahun,” kata Sari bangga.

Namun pada 2020, ketika dunia diguncang oleh pandemi Covid-19, Sari mengambil keputusan luar biasa untuk meninggalkan dunia perhotelan. Dia beralih ke dunia media sosial sebagai content creator di salah satu platform belanja online Tiktok.

Wajahnya yang ayu dan gaya komunikasi lugas, membuat Sari banyak mendapat perhatian dari pengguna media sosial. Dia berinteraksi dengan banyak orang dan melepaskan bakat kreatifnya dengan menciptakan beragam konten menarik.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut