get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

REZ Hotel Hadir di Kawasan Simpang Lima Semarang, Usung Konsep Lifestyle

Senin, 06 November 2023 | 19:10 WIB
header img
REZ Hotel Hadir di Kawasan Simpang Lima Semarang, Usung Konsep Lifestyle (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - REZ Hotel hadir di kawasan Simpang Lima Kota Semarang dengan mengusung konsep lifestyle. Bangunan hotel terlihat menarik dan modern, simpel dengan pallete warna monokrom.

Hotel ini terletak di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 41 atau arah timur dari Simpang Lima Semarang. REZ Hotel akan diresmikan dan dibuka oleh Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, pada 6 November 2023 dan melayani tamu mulai 9 November 2023. 

"Nama REZ berasal dari esensi Rest, yang berarti istirahat. REZ Hotel menawarkan akomodasi modern yang tenang dan nyaman bagi para tamu," kata General Manager REZ Hotel Semarang, Maya Chrisanti.

Letaknya yang berada di tengah kota dan di kawasan emas Simpang Lima, membuat REZ Hotel memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, kantor pemerintahan, edukasi, kesehatan dan pusat kuliner kota Semarang. Hotel berada cukup dekat dengan Bandara Ahmad Yani atau Stasiun KA Semarang Tawang maupun Semarang Poncol yang dapat ditempuh dalam waktu 10-20 menit.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut