get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

REZ Hotel Hadir di Kawasan Simpang Lima Semarang, Usung Konsep Lifestyle

Senin, 06 November 2023 | 19:10 WIB
header img
REZ Hotel Hadir di Kawasan Simpang Lima Semarang, Usung Konsep Lifestyle (Ist)

REZ Hotel memiliki 90 kamar dengan konsep modern, simpel dengan pallete warna monokrom. REZ Hotel memberikan warna baru dan menjadi Hotel Lifestyle di pusat Kota Semarang. REZ Hotel memiliki 3 tipe kamar yaitu Superior Room, Deluxe Room, dan Premier Room. Semua tipe kamar memiliki balkon.Terdapat juga fasilitas Reztart Gym, Musala, 3 Meeting Room (REZpect, REZolve, REZult), dan 2 F&B Outlets (REZtorante Eatery & REZtricted Rooftop).

"REZtorante Eatery merupakan tempat makan yang nyaman untuk menikmati serangkaian pengalaman yang menyenangkan. REZtorante menyediakan menu Nusantara, Asian, dan Western dengan harga terjangkau," imbuhnya.

Selain itu REZ Hotel mempunyai REZtricted Rooftop, dengan view Kota Semarang pada sore menjelang malam. REZtricted Rooftop menyajikan menu Argentinian Grill pertama di Kota Semarang. Para tamu juga dapat menikmati wine, cocktail yang diiringi alunan musik.

"Yang membedakan REZ Hotel dengan hotel  lain adalah kita berkontribusi dan berkomitmen untuk mengurangi food waste dengan cara menyediakan breakfast “A la Minute” pertama di kota Semarang. Sehingga makanan yang kami sajikan pasti lebih sehat karena kami olah segera dan dengan bahan baku segar pada pagi hari dan langsung kami sajikan kepada tamu," pungkasnya.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut