get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Komisi A DPRD Jateng Datangi Bawaslu Banyumas, Bangun Iklim Pemilu Kondusif

Rabu, 08 November 2023 | 07:07 WIB
header img
Komisi A DPRD Jateng Datangi Bawaslu Banyumas, Bangun Iklim Pemilu Kondusif (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.id – Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Banyumas. Mereka membangun komunikasi politik yang baik guna menciptakan iklim Pemilu, khususnya Pilkada Serentak 2024 yang kondusif.

“Tujuan datang ke Bawaslu Banyumas ini merupakan upaya membangun komunikasi supaya tercipta pilkada serentak di tahun 2024 yang berintegritas dan kondusif,serta apa saja kendala yang perlu dihadapi menjelang pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024,” ujar anggota Komisi A, M Yunus, usai kunjungan kerja ke Bawaslu Banyumas dikutip dari laman dprd.jatengprov.go.id, Jumat (3/11/2023).

Dalam Kunjungan kerja tersebut Komisi A diterima oleh Ketua Bawaslu Banyumas Imam Arif Setiadi beserta jajarannya.
Menurut Yunus, kegiatan kunjungan kerja ini merupakan suatu upaya untuk membangun komunikasi dengan Bawaslu yang merupakan salah satu mitra kerja. Terbentuknya komunikasi yang baik diharapkan dapat menciptakan pilkada serentak Tahun 2024 yang beintegritas dan kondusif.

Anggota Komisi A Kholik Idris menambahkan, DPRD tetap memiliki peran sosialisasi program kerja pemerintah daerah kepada masyarakat. Baginya, peran tersebut menjadi salah satu tugas DPRD.

“Selain itu, pentingnya masyarakat mengenal wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif khususnya di tingkat provinsi, kegiatan sosialisasi ini tentunya berbeda dengan kegiatan kampanye,” ucap Kholik Idris.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut