get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Anggota BEM UNY Lapor Polisi

Minggu, 12 November 2023 | 18:56 WIB
header img
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Anggota BEM UNY Lapor Polisi (Ist)

SLEMAN, iNewsJoglosemar.id – Dituding lakukan pelecehan seksual, anggota BEM UNY lapor polisi. Tudingan sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswa baru kini viral di media sosial dan menjadi perbincangan waraganet. 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNY itu adalah M Fahrezy. Dia melaporkan kasus pencemaran nama baik ke Polda DIY. Fahrezy melalui akun Instagram pribadinya memberikan klarifikasi didampingi oleh kuasa hukumnya.

Dia secara tegas membantah adanya tuduhan pelecehan seksual tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Perkenalkan saya M Fahrezy yang difitnah melakukan tindakan kekerasan seksual izin mengklarifikasi bahwa saya tidak melakukan tindakan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan," tulisnya dikutip, Minggu (12/11/2023).

Sejak kasus ini viral, Fahrezy mengaku mendapatkan ancaman dari sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab hingga membuatnya merasa tidak nyaman. Atas alasan itu, dia membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Saya juga telah melaporkan ke Polda DIY untuk menindaklanjuti semua pihak yang telah menuduh, menyebarkan dan melakukan pengancaman kepada saya dan keluarga saya. Saya harap semua pihak tidak memperkeruh keadaan," ujarnya. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut