get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Hari Pahlawan! Hotelier Aston Inn Pandaran Bergaya Pilot di Skadron 11 Amur Amara Jaya

Senin, 13 November 2023 | 14:44 WIB
header img
Hari Pahlawan! Hotelier Aston Inn Pandaran Bergaya Pilot di Skadron 11 Amur Amara Jaya (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November menjadi peristiwa penting semua anak bangsa. Tak terkecuali Hotelier Aston Inn Pandaran yang bergaya ala pilot militer di Skadron 11 Amur Amara Jaya.

Kegiatan itu dilaksanakan Head of Departement yang dipimpin General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali, Selasa 7 November 2023. Mereka berkunjung ke Skadron 11/ Amur Amara Jaya untuk bersilaturahmi serta melakukan photo dan video taking untuk ucapan Hari Pahlawan.

Dalam kunjungan mereka disambut Danron 11/ AAJ, Letkol CPN Hadi Ismanto, beserta jajaran staf. Selain melakukan photo dan video taking, mereka beramah tamah sambil menikmati hidangan yang disiapkan oleh managemen.

Rangkaian kegiatan berlanjut dengan bekerja sama PMI Kota Semarang menyelenggarakan donor darah tepat di Hari Pahlawan, Jumat 10 November 2023. Kegiatan berlangsung mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB di ruang Athena dengan tema “Save Blood, Save Life, Be a Hero”.

“Kami ingin mengajak para pendonor yang hadir selain dari masyarakat sekitar, juga dari tamu-tamu in house baik peserta Mice Meeting  atau tamu-tamu yang sedang berkunjung  di Aston Inn Pandanaran Semarang. Termasuk juga jemaah Masjid Al Fitri yang baru selesai menunaikan Sholat Jumat,” kata Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito.   

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut