get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Hari Pahlawan! Hotelier Aston Inn Pandaran Bergaya Pilot di Skadron 11 Amur Amara Jaya

Senin, 13 November 2023 | 14:44 WIB
header img
Hari Pahlawan! Hotelier Aston Inn Pandaran Bergaya Pilot di Skadron 11 Amur Amara Jaya (Ist)

Kegiatan kemanusian ini bertujuan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi ketersediaan stok darah. Selain itu, menggerakkan masyarakat untuk berlomba-lomba berbagi dengan berdonor darah demi menyelamatkan jiwa bagi yang membutuhkan darah.

“Pahlawan masa kini tidak harus bertempur melawan musuh, hanya dengan mendonorkan darahnya dapat menolong jiwa sesama yang membutuhkan darah. Untuk memeriahkan kegiatan acara donor darah tersebut, kami menyediakan lucky draw berupa 2 voucher sarapan berlaku untuk 2 orang yang akan kami undi setelah acara donor darah berakhir,” ujar dia.

“Hari pahlawan tahun ini kami mengambil tema militer karena kita tahu bahwa TNI yang lahir dari rakyat dalam perjalanannya telah banyak berjasa dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia. Dan kami persembahkan untuk mereka para pahlawan prajurit TNI yang senatiasa menjaga negara mulai dari mereka yang berada di perbatasan darat, laut, dan udara serta para pahlawan kemanusian dengan mendonorkan darahnya,” pungkasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut