get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Pesta Miras Bikin Resah di Solo, 6 Pria Digelandang Tim Sparta

Senin, 20 November 2023 | 16:36 WIB
header img
Pesta Miras Bikin Resah di Solo, 6 Pria Digelandang Tim Sparta (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.id – Sebanyak 6 pria asyik pesta miras di Nusukan Banjarsari Kota Solo Jawa Tengah, Minggu (19/11/2023). Mereka tak sadar diintai warga hingga dilaporkan polisi dan langsung didatangi Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, melalui membenarkan pihaknya tadi malam dini hari sekira pukul 01.00 WIB telah mengamankan 6 warga Solo yang sedang asyik pesta minuman kerasdi Nusukan Banjarsari Kota Surakarta.

"Keenam warga yang diamankan inisial K (38), KR (50), YE ( 44), SH (43), WH ( 47) dan S (52) keenamnya merupakan warga Solo," ungkap Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo.

Kasat Samapta menjelaskan penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat melalui call center. Warga melaporkan bahwa di daerah Nusukan Banjarsari ada sekumpulan orang yang sedang pesta miras dan meresahkan.

"Mendapatkan informasi tersebut Tim Sparta langsung menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor, sampai di lokasi benar bahwa di lokasi didapati sekumpulan warga yang sedang pesta miras. Dan di lokasi ditemukan barang bukti miras jenis ciu,” ujar Kompol Arfian.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut