get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Jelang Laga Brasil vs Ekuador, Pengamanan Polisi Wajib Pahami Aturan FIFA

Senin, 20 November 2023 | 16:59 WIB
header img
Jelang Laga Brasil vs Ekuador, Pengamanan Polisi Wajib Pahami Aturan FIFA (Ist)

SOLO, iNewsJoglosemar.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menekankan seluruh personel tetap berpegang pada aturan FIFA dalam mengamankan Piala Dunia FIFA U-17. Kapolda juga melakukan pemeriksaan kesiapan personel, logistik, dan alat pendukung pengamanan lain.

Kapolda Jateng selaku Kasatgaspamwil Jateng Ops Aman Bacuya 2023, melakukan pengecekan personel di posko Operasi Aman Bacuya Jateng di Markas Batalyon C Brimobda Jateng, Senin (20/11/2023). Selain itu, juga Poskotis operasi di kawasan Stadion Manahan Surakarta.

Kapolda hadir didampingi Karo Ops Polda Jateng, Kombes Pol Basya Radyaananda selaku Kepala Posko Pamwil, didampingi sejumlah pejabat utama serta para Kapolres eks Wil Surakarta.

Pada kesempatan yang sama, Kasubsatgas Humas, Kombes Pol Satake Bayu Setianto menuturkan pengecekan itu untuk mengetahui kesiapan personel dalam mengamankan pertandingan. Termasuk memberikan suntikan moril agar personel tetap semangat dalam menjalankan tugas.

"Juga dilakukan pengecekan keterpaduan personel dalam mengamankan pertandingan. Apakah bekerja sesuai SOP yang diberikan atau tidak," tandasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut