get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Dikepung RS Besar, Klinik Stikes Telogorejo Tampil Small is Beautiful

Sabtu, 02 Desember 2023 | 12:59 WIB
header img
Dikepung RS Besar, Klinik Stikes Telogorejo Tampil Small is Beautiful (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Klinik Stikes Telogorejo Semarang resmi beroperasi melayani masyarakat umum setelah grand opening pada Jumat (1/12/2023). Meski dikepung sejumlah runah sakit (RS) besar, namun klinik tersebut meyakini bisa tampil Small is Beautiful.

"Di sekiling sini banyak rumah sakit besar. Kita tidak takut, bukannya sombong, karena small is beautiful (kecil tapi cantik/menarik). Beautiful misalnya dalam inovasi, pelayanan, dan sebagainya," kata Ketua Pengurus Yayasan Kesehatan Telogorejo dr. Koesbintoro Singgih, MM.

Dia menjelaskan latar belakang mendirikan klinik yang berlokasi di area Kampus Stikes Telogorejo. Perguruan tinggi yang berlokasi di Jalan Anjasmoro Raya Semarang Barat itu memiliki Program Studi Farmasi.

"Prodi Farnasi itu seperti Kedokteran. Setelah lulus S1 Farmasi, harus lanjut ke profesi agar bisa menjadi apoteker. Supaya apoteker lulusan Stikes Telogorejo ini link and match dengan dunia usaha dunia industri (dudi) maka kami siapkan fasilitas-fasilitas yang memadai untuk melatih mereka," lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut