get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Genggam iPhone 15 di Malam Tahun Baru, Manfaatkan Promo Histeria 12.12

Selasa, 12 Desember 2023 | 23:24 WIB
header img
Genggam iPhone 15 di Malam Tahun Baru, Manfaatkan Promo Histeria 12.12. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli dalam acara peluncuran Histeria 12.12 pada Kamis (7/12/2023). (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Impian memiliki iPhone 15 series untuk merayakan malam tahun baru 2024 bisa segera terwujud. Blibli hadir dengan promo Histeria 12.12 yang akan membawa Anda lebih dekat dengan smartphone impian tersebut.

Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG) menawarkan banyak keuntungan untuk membeli seri iPhone 15, dengan memanfaatkan Histeria 12.12. Di antaranya adalah, Blibli sebagai Authorized Reseller terpercaya di Indonesia. Artinya, produk yang dijual memiliki garansi resmi dan dapat diterima oleh pusat layanan Apple yang tersebar di seluruh Indonesia jika terjadi kendala atau kerusakan.

Untuk memudahkan pelanggan, Blibli bekerja sama dengan PT Mitra Care Indonesia dan menjadikan toko mereka serta jaringan ritel Hello Store yang berlokasi sembilan lokasi di Indonesia, sebagai drop-off point. Langkah ini merupakan implementasi konsep Simplify to Amplify, yakni Blibli berusaha memudahkan konsumen sepanjang proses pembelian.

“Simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi. Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk yang dibeli,” kata CEO Blibli OMG, Wisnu Iskandar.

Selain itu, kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia juga menawarkan sejumlah nilai tambah. Termasuk fitur online-to-offline (O2O), program Tukar Tambah dengan harga kompetitif, beragam opsi pembayaran, serta jaminan 100% original dan layanan servis berkualitas.

Jaringan service dan perawatan hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk semua device resmi Apple yang dibeli langsung secara online di Blibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id, maupun secara offline di Blibli Store dan Hello Store. Dengan adanya garansi layanan dari Blibli, konsumen tidak perlu khawatir perangkatnya akan ditolak saat hendak melakukan perbaikan.

"Berbekal penyediaan saluran penjualan dan perawatan yang terintegrasi, Blibli sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia akan terus memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas Tanpa Tipu-Tipu untuk para Apple fanboy di Indonesia. Tidak hanya agar mereka bisa memiliki produk-produk Apple seri teranyar, tapi juga dapat melakukan perawatan usia perangkat terjaga," tambahnya.

Selain keuntungan menjadi Authorized Reseller, setiap perangkat Apple yang dibeli di Blibli disertai dengan bonus perlindungan produk selama 12 bulan. Jaminan ini mencakup bonus perlindungan seperti ekstra proteksi dari jatuh, pecah, hingga kerusakan lainnya tanpa biaya tambahan.

"Keunggulan ini tidak hanya kami tawarkan pada saat pembelian iPhone 15, tetapi juga dalam layanan purnajual. Kami ingin memberikan perlindungan ekstra bagi pelanggan kami, sehingga mereka bisa berbelanja tanpa khawatir," lanjut CMO Blibli, Edward Kilian Suwignyo.

Dalam setiap pembelian, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Blibli Tiket Rewards yang dapat ditukar berbagai bonus. Poin bisa digunakan untuk berbelanja di Blibli, untuk staycation sambil mengabadikan momen dengan iPhone baru, atau bahkan untuk belanja harian di Ranch Market dan Farmers Market.

"Blibli Tiket Rewards hanya tersedia di Blibli. Karena di tempat lain, tidak ada Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan dalam ekosistem terintegrasi Blibli," lugas dia.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut