get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Genggam iPhone 15 di Malam Tahun Baru, Manfaatkan Promo Histeria 12.12

Selasa, 12 Desember 2023 | 23:24 WIB
header img
Genggam iPhone 15 di Malam Tahun Baru, Manfaatkan Promo Histeria 12.12. Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli dalam acara peluncuran Histeria 12.12 pada Kamis (7/12/2023). (Ist)

Sebagai platform perdagangan dan gaya hidup omnichannel, Blibli memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan fleksibel melalui fitur Online-to-Offline (O2O), Click & Collect, Tukar Tambah, Blibli InStore, dan pengiriman dalam waktu 2 jam.

"Pelanggan akan menerima iPhone yang dibeli dalam waktu 2 jam setelah pembayaran diterima. Jadi, beli iPhone di Blibli pasti puas. Di Blibli hanya menjual produk yang authorized, artinya tidak mungkin mendapatkan produk Apple yang tidak asli," jelas Edward.

Edward juga mengatakan pembelian iPhone 15 di Blibli sangat mudah berkat sistem pembayaran yang lengkap dan seamless. Di antaranya adalah pembayaran tunai, debit, kartu kredit, hingga Blibli Tiket Paylater.

"Blibli Histeria 12.12 adalah momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Kami memiliki lebih dari 170 merek dalam kategori gadget, elektronik, fashion, beauty, dan produk groceries. Dengan jaminan produk 100% original, kami ingin memanjakan pelanggan dengan promo di berbagai kategori," ungkap Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro.

Dalam rangkaian promo Histeria 12.12, Blibli menawarkan beragam keuntungan tambahan. Pelanggan dapat menikmati diskon gercep hingga 90% setiap jam 12 siang dan malam, cashback hingga Rp3 juta, belanja serba Rp12 ribu, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan gratis ongkir tanpa minimum belanja.

Setiap kali belanja, pelanggan juga bisa mendapatkan Blibli Tiket Rewards dan kumpulkan poin untuk dibelanjakan kembali di ekosistem Blibli Tiket yang terdiri dari Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Farmers Market. Jangan lupa sebelum checkout untuk selalu #IngatVOMO (Verifikasi, Observasi, Mudah Akses Info, dan cek Ofisial), karena belanja online tentunya Pasti Puas di Blibli, Tanpa Tipu Tipu.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut