get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Kaajendam IV/Diponegoro Cup Resmi Dibuka: TNI Cetak Bibit Atlet Voli

Rabu, 20 Desember 2023 | 19:14 WIB
header img
Kaajendam IV/Diponegoro Cup Resmi Dibuka: TNI Cetak Bibit Atlet Voli (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Turnamen bola voli Kaajendam IV/Diponegoro Cup resmi berlangsung pada Rabu-Kamis (20-21/12/2023) dalam rangka memperingati HUT ke-73 Ajudan Jenderal TNI Angkatan Darat. Turnamen yang diikuti 16 tim kelompok U-17 itu sekaligus untuk mencetak atlet voli yang andal.

“Ini juga merupakan salah satu wujud Satuan Ajendam IV/Diponegoro dalam upaya melahirkan bibit-bibit atlet bola voli di wilayah Jateng,” Kaajendam IV/Diponegoro Kolonel Caj Yudi Wahyudi, di GOR Patriot, Kompleks Makodam, Rabu (20/12/2023).

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi pengalaman berharga yang mendorong pengembangan olahraga, terutama bola voli di Jawa Tengah. Para peserta dan penonton diminta mengutamakan semangat dan sportivitas selama berlangsungnya pertandingan.

“Mari meriahkan kegiatan ini dengan mengutamakan semangat dan sportivitas serta mengutamakan faktor keamanan. Sehingga dapat meningkatkan kemampuan maupun kebersamaan,” tambahnya.

Kegiatan olahraga tersebut juga merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Di antaranya mengacu pada kesehatan jasmani, pembentukan mental, watak dan kepribadian serta jiwa sportivitas.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut