get app
inews
Aa Read Next : Senangnya Mama Muda Terima Bantuan Sayuran Segar dari Mutiara

Senangnya Sukusno Wisata ke Saloka Pulang Bawa Sepeda

Minggu, 31 Desember 2023 | 19:13 WIB
header img
Senangnya Sukusno Wisata ke Saloka Pulang Bawa Sepeda (Foto: Taufik Budi)

Budi Sukusno menjadi satu di antara 8 orang yang mendapat kejutan hadiah dari Saloka pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2024. Tempat wisata yang terkenal memiliki lahan yang luas mencapai kurang lebih 12 hektare dengan 5 zona yang dilengkapi 25 wahana itu yang sangat cocok untuk semua usia.

“Memasuki pekan high-season Nataru, pengunjung Saloka sudah menunjukkan kenaikan sekitar 10 hingga 20%. Pengunjung yang liburan di Saloka kebanyakan mereka berasal dari luar kota yang sedang menghabiskan liburan bersama keluarga di Jawa Tengah,” kata Manager Marketing Saloka, Haryo Priambodo.

Dia juga mengatakan ingin memberikan pengalaman libur Nataru yang berbeda dengan mengusung tema Kampung Natal Saloka yang penuh dengan suasana perkampungan. Di antaranya dekorasi sambutan sebelum masuk ke dalam taman, semua karyawan yang mengenakan baju adat Jawa dan aksesoris Natal, tenant makanan dari teman-teman UMKM, dan berbagai pertunjukan lokal seperti Gamelan, Wayang Orang, Drumblek, Orkestra Calung, Permainan tradisional, dan Tarian Jejingkrakan.

Total pengunjung yang mengikuti Mugi-Mugi Menang sekitar 35.000 pengunjung. Wahana yang menjadi favorit pengunjung yaitu wahana keluarga seperti Cakrawala, Kumbang Layang, dan Gonjang Ganjing. Lalu ada juga wahana ekstrem bagi pengunjung yang senang dengan sebuah tantangan yaitu ada wahana Paku Bumi dan Bengak Bengok.

Diketahui, tiket masuk Saloka tidak hanya bisa dibeli secara offline di loket tiket, namun juga bisa didapatkan secara online di website resmi SalokaPark.com dan di aplikasi travelling lainnya. Harga tiket Saloka Rp150.000 yang sudah merupakan tiket terusan, yakni pengunjung hanya membayar sekali dan sudah bisa bermain semua wahana sepuasnya. Selain itu, mulai 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, Saloka buka lebih lama mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Khusus di Hari Jumat, Saloka buka pukul 12.00 WIB.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut