get app
inews
Aa Read Next : IBL 2024! Satya Wacana Salatiga vs Dewa United Banten, Ini Skornya

Satya Wacana Salatiga Tumbang di Laga Kandang, Pemain Asing Dinilai Mumpuni

Minggu, 21 Januari 2024 | 22:54 WIB
header img
Satya Wacana Salatiga Tumbang di Laga Kandang, Pemain Asing Dinilai Mumpuni (Ist)

Sementara itu, Andika Saputra pelatih Amartha Hangtuah Jakarta mengungkapkan bahwa kemenangan melawan SWS merupakan yang pertama kalinya di laga Indonesia Basket League 2024. Meski demikain, dirinya masih belum merasa puas dengan hasil kemenangan tersebut. Ia mengatakan masih banyak hal yang sangat perlu diperbaiki untuk pertandingan ke depan.

"Hasil hari ini merupakan kemenangan pertama kalinya Amartha Hangtuah Jakarta pada laga IBL 2024, namun saya belum merasa puas, karena masih banyak kesalahan yang harus kita perbaiki. Karena Minggu depan kita masih banyak game lagi, setelah ini akan kita lakukan evaluasi karena terlihat di pertandingan celah-celah kecil pada tim ini," jelasnya saat konferensi pers.

Lanjutnya, pada pertandingan hari ini melawan Satya Wacana Salatiga (SWS) tidak membawa poin guard dikarenakan pemain sedang menderita cedera. Sementara yang dimainkan adalah pemain kedua poin guard.

"Jadi hari ini kita bermain tanpa point guard karena pemain kami cedera, jadi ini yang membuat quarter satu berbeda bermainnya dari pertandingan sebelumnya. Jadi banyak hal yang harus kita benahi dari awal hingga akhir pertandingan," ungkapnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut