get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Kamis, 29 Februari 2024 | 19:28 WIB
header img
Kecelakaan hari ini seorang ibu dan anaknya mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dan tertabrak oleh Kereta Api Kendaraan Perawatan Jalan Rel (KPJR) di Semarang. Foto: Eka Setiawan

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Kecelakaan hari ini seorang ibu dan anaknya mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor dan tertabrak oleh Kereta Api Kendaraan Perawatan Jalan Rel (KPJR) di Semarang pada Kamis (29/2/2024) sekitar pukul 15.37 WIB.

Anak tersebut meninggal dunia dan terseret hingga ke jembatan Banjir Kanal Barat (BKB), sementara sepeda motornya terseret hingga sekitar 5 kilometer hingga di rel area Pangkalan Udara Utama TNI Angkatan Darat (Lanumad) Ahmad Yani, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Sadewa VII, Kelurahan Plombokan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang. Kereta berwarna kuning tersebut bergerak dari arah timur ke barat, yaitu dari Stasiun Poncol menuju Lanumad Ahmad Yani.

Korban ibu bernama Eva Handayani (48) yang merupakan warga Taman Sawunggaling Blok D5-6, RT004/RW014, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut