get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Rektor Undip ke Guru PAUD, Huruf dan Angka Jadi Pahala yang Mengalir

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:15 WIB
header img
Rektor Undip ke Guru PAUD, Huruf dan Angka Jadi Pahala yang Mengalir (Ist)

JOGJA, iNewsJoglosemar.id - Rektor Universitas Diponegoro, Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih kepada guru-guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang dengan tulus dan sabar mendidik anak-anak. Prof Yos sangat mengapresiasi jasa para guru PAUD yang mengajarkan ilmu dan budi pekerti kepada anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi muda penerus bangsa. 

“Setiap huruf dan angka yang Bapak Ibu ajarkan kepada murid, setiap tulisannya yang mendukung hidupnya nanti adalah menjadi pahala untuk Bapak Ibu guru,” kata Prof Yos saat memberi sambutan pada acara Outing dan Seminar Pendidikan Anak Usia Dini dalam rangka Pengabdian kepada Masyarakat Undip Peduli Guru PAUD di Yogyakarta, Sabtu-Minggu 2-3 Maret 2024.

“Bapak dan Ibu semua adalah orang-orang yang sabar dan berintegritas. Undip bersyukur dapat membagikan kebahagiaan kepada bapak ibu semua,” lanjut Prof Yos.

Kegiatan itu diinisiasi Universitas Diponegoro (Undip) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM). Acara ini diikuti oleh 166 guru dari 81 PAUD di area Kecamatan Tembalang dan Banyumanik. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut